Pengiriman Barang Antara Tokopedia vs Shopee


Pengiriman Barang Antara Tokopedia vs Shopee - Dari sini kita tahu ya, bahwa eccomerce terbesar di indonesia sekarang ini adalah 2 ecommerce ini, Pertama adalah tokopedia & shopee, tetapi untuk tahun sekarang shopee menduduki posisi pertama dalam hal transaksi toko online. Padahal shopee masih baru dibandingkan dengan tokopedia. 

Bukan berarti siapa yang lebih dulu masuk dan menjalankan bisnis dia selalu menang ya.. nyatanya untuk aplikasi bisnis shopee ini sudah menjadi nomor 1 mengalahkan tokopedia dari segi apapun itu. Yang menjadi konsen kita saat ini adalah pengiriman barang. Pengiriman barang ini tokopedia menggunakan pengiriman rekomendasi tokopedia, dan di shopee ada namanya pengiriman shopee express. dari sini kita melihat untuk shopee express ini adalah layanan yang mengatas namakan shopee itu sendiri sehingga brand tersebut akan menempel di shopee, jikalau pengiriman tersebut lambat maka sudah otomatis akan menjadi jelek namanya brand tersebut.

Sedangkan untuk tokopedia rekomendasi pengiriman ini hanya bekerja sama dengan pengiriman pengiriman yang ada di indonesia, sepengalaman saya barang yang diambil oleh pihak pengiriman terkadang masih dilempar ke pengiriman lainya. Dari ID express -> Pengiriman pihak SAP. 

Selama ini memang kebanyakan dari pengiriman entah itu tokopedia / shopee selalu tepat waktu, tetapi kebanyakan pengiriman tercepat yang saya rasakan adalah pengiriman shopee dibandingkan dengan tokopedia. Ada waktu itu, saya membeli barang kebutuhan onderdill mobil, setelah memilih pengiriman rekemendasi tokopedia dapatlah pengiriman JNE, entah kenapa JNE itu lama sekali sampai ke rumah padahal hanya surabaya - gresik saja. biasanya h+1 itu sudah sampai rumah ternyata ini bisa sampai 3 hari.

Mungki itu aja yang bisa saya ceritakan tentang pengiriman tokopedia vs shopee jika kamu punya pendapat yang sama atau berbeda, tulis di kolom komentar..


Aku pergi dulu, bye bye...





Kategori Post :

New Info : Informasi, viral, agama, tips dan trik, teknologi, kamasutra.
Bisnis Internet
Hard * Soft Skill : Soft Skill, Hard Skill, blogger, pemograman, hacking.
Pengalaman / Review : Review Wisata, pandangan, politik, review produk.
Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang