Kejahatan Dan Kerusakan Perbuatan Israel Dalam Dunia

Kejatahan Israel Dalam Dunia Ini - sejak tahun tahun sekarang negara biadab israel mulai melakukan genosida terhadap warga warga palestina di wilayah Gaza. Saya menulis artikel ini karena sudah muak dengan semua perilaku binatang orang orang Israel yang selalu membunuh dengan mudahnya. Sehinga hal ini membuat jika kemanusiaan saya terguncang, terobek robek, kok ada manusia se binatang ini.

Memang kita pembela manusia, pembela negara palestina kita tidak bisa serta merta ikut perang di sana, kita sebagai orang orang yang punya keahlian, gunakan keahlian yang kita punya untuk membela mereka, contohnya seperti apa :

Ya seperti saya ini, ketika saya bisa menulis artikel maka ini yang bisa saya tulis. Saya membela orang orang palestina disana yang tersiksa yang rumahnya di BOM, Rumah sakitnya di BOM, Tempat Universitas Di BOM, Sekolah di BOM. Semuanya di bom hingga luluh lantak, Bahkan saya juga menerapkan untuk tidak membeli produk produk Israel. Produk produk manusia terlaknat. 

Saya juga bingung, negara yang paling bebal sendiri paling jelas itu Israel, mengapa paling bebal ? 

Kita tahu bahwa ketika Israel ini sudah menyerang dan menggenosido rakyat palestina, ini sudah dikecam oleh banyak sekali negara tapi anehnya itu.. kenapa tidak ada negara 1 pun yang berani melawanya. mungkin mereka bersekutu dengan amerika. Yang saya heran kenapa amerika bisa menjadi budak israel, mengapa itu bisa terjadi. mengapa amerika negara super power tapi menjadi anjing dari kaum laknat Israel ??

Sungguh ini adalah kerusakan dunia, kerusakan kebiadaban dan juga kemunduran dari sifat manusia. Bagaimana bisa seorang negara menghabisi hingga 30 ribu orang. melakukan genosido terhadap warga palestina yang tidak bersenjata tidak mempunyai apapun untuk membela. lalu mereka di bom dari atas di tembah dari arah samping kanan kiri depan belakang. Apa yang diharapkan oleh orang orang seperti ini.

Apakah dunia harus diam, apakah dunia ini harus menutup mata apa yang terjadi dengan kamanusiaan yang ada di sana, mengapa negara negara arab itu tutup mata seolah olah tidak terjadi apa apa. Bagaimana negara negara iran, mesir, arab saudi. apa yang mereka takutkan kepada amerika ? kepada negara negara yang mendukungnya. Sungguh kaum munafik dan cinta dunia.

Dengan kematian orang orang islam sebanyak itu mereka diam tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan. 

Saya sebagai orang sipil yang tdak mempunyai kekuatan apalagi militer, ayok mari block produk produk israel boikot produk produk mereka, hanya ini yang bisa saya lakukan, orang orang kecil lakukan orang orang yang tidak mampu. Setidaknya ini adalah sebagai tanggung jawab kita ke ALLAH SWT sebagai aksi atau bukti bahwa kita membela mereka dengan kekuatan yang tidak seberapa ini. Dan menjaga kewarasan otak ini agar bisa melakukan hal hal yang bisa kita lakukan dengan melihat pembantaian yang dilakukan oleh orang orang biadab Israel. Rumah, masjid, sekolah, pasar semua dihancurkan oleh mereka. 

Lalu Apa yang bisa kita lakukan : Next Artikel.....

Kategori Post :

New Info : Informasi, viral, agama, tips dan trik, teknologi, kamasutra.
Bisnis Internet
Hard * Soft Skill : Soft Skill, Hard Skill, blogger, pemograman, hacking.
Pengalaman / Review : Review Wisata, pandangan, politik, review produk.
Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang